-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Betapress Responsive Blogger Template. Hallo sobat blogger, kali ini saya ingin mereview sebuah template yang sangat recomended banget untuk sobat gunakan diblog sobat, entah kenapa, pas saya lihat template ini, saya langsung suka.. hehe, selain keren, template ini juga sangat simple dan elegant dalam stylenya.

Lihat Juga : Oktaseo Responsive Blogger Template

Template ini mempunyai satu kolom saja, karena mungkin di desain dengan width yang minim, jadi lebih bagus mungkin satu kolom saja, karena kalo dibuat dua kolom mungkin akan sangat sempit. Betapress blogger template juga bisa dibilang sudah SEO Friendly, karena saya lihat penempatan tag h1 nya ditempatkan di judul posting pada halaman posting.

Lihat Juga : Snowseo, Template Clean Dan SEO

Nah, mungkin bagi sobat yang ingin mengganti templatenya, saya rasa template ini patut untuk digunakan. Dalam pandangan saya, meski template ini tidak banyak macam widgetnya, tapi bisa dikatakan bagus dan cukup sederhana dan juga enak dipandang mata.

Betapress , Simple and Clean Blogger Template


Betapress , Simple and Clean Blogger Template


Demo            Download



Click to comment