-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara Memasang Atau Mengganti Template  Blogger. Sobat blogger, mengganti template atau tampilan pada blog yang kita kelola bukanlah hal yang sulit di lakukan oleh para blogger apalagi bagi mereka yang suka memperhatikan kecantkan blognya agar nyaman di lihat oleh pengunjung blog kita atau bahkan untuk blog pribadi mereka, tentu saja hal ini sangat penting bagi pengguna blog, karena jika kita mengunjungi sebuah blog, maka hal utama yang akan mereka perhatikan adalah tentu saja tampilan blog kita.

Cara Memasang Atau Mengganti Template Blogger

Jadi!! buatlah tampilan blog kita seindah mungkin untuk di lihat dan bisa buat nyaman pengunjung anda agar betah berlama-lama di blog kita, tentu mengganti sebuah tampilan blog adalah hal yang sangat mudah sekali tetapi tak ayal juga, terutama bagi seorang pemula yang baru membuat blog, mungkin bagi mereka mengganti sebuah template blog adalah hal yang sulit dalam mengubahnya, seperti saya dulu waktu awal membuat blog, sering bertanya, bagaimana sih cara mengubah tampilan blog hingga bagus seperti itu.

Nah. Untuk itu disini saya akan berbagi kepada anda yang masih bertanya tanya tentang bagaimana sih tutorial cara memasang atau mengubah tampilan atau template blog yang kita kelola, terutama untuk para pemula yang ingin mengubah tampilan blog mereka.

Silahkan sobat simak baik-baik bagaimana tutorialnya.

Cara Memasang Atau Mengubah Tampilan Template Blogger 


#1. Hal pertama silahkan anda pilih dulu tampilan atau template blog yang anda sukaI disini http://kaizentemplate.com/  silahkan pilih dan download template yang menurut anda cocok untuk blog anda.

#2. Jika template pilihan anda sudah di download, sekarang buka akun blogger anda, sekarang 
1. Pilih menu (Template)
2. Pilih panel (cadangkan atau pulihkan). ( lihat contoh gambar di bawah)

Cara Memasang Atau Mengganti Template Blogger

#3. Maka akan muncul sebuah pop up, pemberitahuan (Unduh template lengkap) dan (Pilih File).
saya sarankan anda untuk mengunduh template sebelumnya untuk berjaga jaga jika anda ingin mengmbalikan template ke semula. silahkan klik terlebih dahulu (Unduh template lengkap)

Cara Memasang Atau Mengubah Tampilan Template Blogger

#4. Sekarang klik pada (Pilih File) dan unduh file XML template yang sudah ada download tadi untuk merubah dengan template yang baru anda dan klik (unggah) (Lihat contoh gambar di bawah)

Cara Memasang Atau Mengubah Tampilan Template Blogger

#5. Tunggu sampai proses selesai dan tara, maka template baru anda sudah berhasil di pasang, wah ternyata mudah sekali ya sobat cara mengganti template itu.

Oke sobat blogger, saya rasa sudah cukup jelas, saya memberikan tutorial bagaiman cara mengganti tampilan atau template blog anda ke yang baru, semoga artikel ini bermanfaat, lebih dan kurangnya saya mohon maaf, sukses selalu :)


1 komentar:

avatar

Cara Download dan Menerapkan Template di Blogger,bisa di baca selengkap nya,
http://favouritenewss.blogspot.co.id/2016/05/pokerpelangipoker-bandar-q-bandarqq.html

dan Ikuti juga KONTES "THE MASTER SEO" , Menangkan Hadiah 80juta dalam Kontes SEO ini :)





Favouritenewss: PokerPelangi. Poker | Bandar Q | BandarQQ | Domino 99 | DominoQQ | Bandar99 | Bandar Poker Paling Terpercaya

Click to comment