-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
You have been banned! we have detected the use of 'mods or 'bots' on this account. That's cheating! This account is now banned for two weeks. Please remove these programs from your devices. Not doing so will result in the permanent ban of this account! Please see our safe and fair play policy : supercell.com/en/safe-and-fair-play/. Bagi anda pengguna akun coc pasti sekarang sangat merasa jengkel karena akun coc anda tidak bisa dibuka dan terlihat bahwa akun coc / clash of clan anda terkena sangsi banned dari pihak supercell.


we have detected the use of 'mods or 'bots on this account is now banned for two weeks. Please remove these programs from your devices

Disini saya akan sedikit memberi tips untuk bagaimana agar akun coc anda bisa terhindar dari banned permannet, sebelumnya saya akan memberi penjelasan kenapa pihak supercell melakukan banned masal ini, tentu saja pihak supercell melakukan hal ini bukan tanpa alasan. Hal ini disebabkan karena banyaknya pengguna game clash of clan yang melakukan tindakan dengan bermain curang yaitu menggunakan mod / lebih dikenal dengan xmod.


About Fair Play Clash Of Clans.
Mengatasi Banned COC Mod or Bots Yang Menggunakan Xmod


Untuk itu pihak supercell melakukan penindakan sangsi banned selama dua minggu agar kita bisa menyadari tentang privacy police atas permainan game ini dan dituntut untuk bermain dengan fair play.


Mengatasi Banned COC Mod or Bots Akun COC 

1. Hapus intalasi Xmod anda di pengaturan dengan cara pilih aplikasi > xmod > copot pemasangan.
2. Hapus intalasi king root di pengaturan dengan cara pilih aplikasi > kingroot > nonaktifkan.
3. Restar handphone anda dan silahkan berdoa semoga pihak supercell dapat memberi keringanan atas hukuman banned yang menimpa pengguna game coc yang menggunakan xmod / cheat.

Jika anda ingin mengungkapkan kekesalan atau komplain anda. Silahkan komplain sebanyak-banyaknya dihalaman facebook supercell http://facebook.com/supercellgames dan semoga pihak supercell bisa mengerti bagaimana kekecewaan pengguna game clash of clans dikenakan sangsi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oke sobat clasher harapan besar kita semua pemain game coc agar pihak coc bisa meringankan waktu banned misalkan menjadi 2 hari atau dua jam saja. hehe 

sekian untuk cara mengatasi You have been banned! we have detected the use of 'mods or 'bots' on this account. That's cheating! This account is now banned for two weeks

36 komentar

avatar

akun saya di gituin, sama persis..
, klo app xmod bisa sya uninstal, tapi klo kingroot ga ada, karena sy pake framaroot, lagian apps framaoot ny udh sy uninstal, cuma gatau udh nonaktif apa belom..
gimna ya..
mohon di bantu..

avatar

Dalam hal ini bukan cuma anda yang terkena hal seperti banned, bahkan hampir 40% pengguna game tersebut terkena sangsi banned dan ini di tunjukan komitmen agar pengguna bisa bermain dengan adil / fair play. Setelah membaca artikel ini. lakukanlah penghapusan intalasi mod di device anda untuk menghindar banned permanent.

avatar

Mantaap gan 40% di baned,tp bisa blik lg ga akun stlh 2 minggu kena baned...

avatar

Mantaap gan 40% di baned,tp bisa blik lg ga akun stlh 2 minggu kena baned...

avatar

Saya udh hapus xmodgames saya tapi saya root nya tidak pakai kingroot saya memakai supersu terus ini saya harus bagaimana apakah instalan supersu nya saya uninstall?

avatar

Tentu, Ini hanya berlaku untuk dua minggu, Pastikan intalasi mod anda sudah terhapus.. Harap bersabar :)

avatar

Pastikan instalasi xmod sudah terhapus, clear chace di aplikasi yang anda maksud.. di pengaturan > aplikasi > all app > rootapp > clear chace. so harap bersabar.

avatar

Saya suda delete xmod king root tingal tungu dua mingu. .

avatar

aseemmm...supercell tai...akunku di banned...

avatar

Jadi kalau udah di gituin apakah waktu yg 2 minggu bisa berubah..??

avatar

Jadi kalau udah di gituin apakah waktu yg 2 minggu bisa berubah..??

avatar

Saya leader anak" pada marah" nunggu 2 klamaan apa ngga ada aplikasi atu apa lah yg bisa percepat

avatar

Tidak ada, Ini untuk mengatasi akan banned permanennt.

avatar

sayangnya tidak ada. silahkan bersabar.

avatar

Ya udah tolong buatin mbak, masalahnya saya ini leader mbak, jangan semena2 dong mbak main baneed2 aja!!

avatar

akun saya baru kembali setelah 2 minggu di banned... yang menjadi masalah saat ini kenapa xmod tidak bisa berfungsi lagi setelah beberapa kali pembaharuan yang dilakukan supercell. terakhir di bulan juni 2016 ini.
apa tindakan xmod untuk memuaskan permainan nih..ko nga ada solusi..//?

avatar

Aduh aku sudah kena banned padahal aku tak guna xmod kenapa jadi mcm ni

avatar

halo bos supercell
mohon maaf ya..saya ini.gak pake xmood atw kingrood atw framerood..tp di hp saya akun saya ada 3 klw.soal.itu saya mohon maaf bos supercell..tp setidaknya berikan kesempatan untuk.kami.penggemar setia COC minimal.kita bisa menghapus akun kita yang laen..mohon maaf dan mohon pengertiannya..salam.dr saya anak.NTT kupang..thx

avatar

halo bos supercell
mohon maaf ya..saya ini.gak pake xmood atw kingrood atw framerood..tp di hp saya akun saya ada 3 klw.soal.itu saya mohon maaf bos supercell..tp setidaknya berikan kesempatan untuk.kami.penggemar setia COC minimal.kita bisa menghapus akun kita yang laen..mohon maaf dan mohon pengertiannya..salam.dr saya anak.NTT kupang..thx

avatar

Akun ane kena banned permanent ,Cara ngatasin nya gimana ?? supercell eek nih

avatar

Sory..mau tnya oktavia lie compom 2 minggu ble buka balik klu kena benned,bab acc aku pun kena benned..

avatar

Rindu nya main coc lama agi tggu 2 minggu..

avatar

Sy lgsg banned permanent... bgaimana solusinya ya... padahal baru kali ini di banned...

avatar

Sy lgsg banned permanent... bgaimana solusinya ya... padahal baru kali ini di banned...

avatar

Saya langsung banned permanen gmna,bsa blik lg gk...

avatar

Saya kena banned permanen apa bisa blik lgi kalo udh dua minggu

avatar

Senasib ... Saya sudah email ke super cell tp belum bisa juga

avatar

Akun saya dibanned permanet, bagaimana cara mengtasinya

avatar

Tolong penjelasannya ,jangan tutup mata tutup telinga kaya gini dong,pikirin gimana perasaan pemain game,,

avatar

Tolong penjelasannya ,jangan tutup mata tutup telinga kaya gini dong,pikirin gimana perasaan pemain game,,

avatar

Ya aku pun mcm Che betet mahu kan penjelasan tolong la..

avatar

akun saya di banned permanen..apakah ada solusi?
sudah kirim e mail ke pihak supercell..
balasannya all banned final and non negotiatibel ..sadis

avatar

hapus data coc di pengaturan, hapus dulu game coc di aplikasi xmod nya,, baru hapus aplikasi xmod nya..

avatar

admin ga bisa kasih solusi tentang baned permanent yg di alami bulan agustus kmarin mungkin dia juga salah satu korban nya hoammmm

avatar

admin ga bisa kasih solusi tentang baned permanent yg di alami bulan agustus kmarin mungkin dia juga salah satu korban nya hoammmm

Click to comment