-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Snowseo adalah sebuah template kedua yang saya bagikan diblog ini, snowseo tak lain adalah sebuah template yang biasa saja namun lumayan..hehe, saya membagikan template ini untuk anda yang mau saja menggunakan template ini, bagi yang tidak mau ya jangan hehe.. 

Template snowseo dibuat lebih simple dan lebih kecil dari template yang sebelumnya saya bagikan. Widget dari template snowseo ini sebagian saya ambil dari template lain, jika ada kesamaan widget,  mohon maaf dan harap dimaklum saja karena beginilah adanya :P. 

Untuk keperluan seo pada template ini, saya terapkan penggunaan tag heading yang dinamis, full title tag di semua halaman dan juga sudah responsive 99,85,22%.. jadi mungkin bisa dibilang SEO friendly dan mobile friendly. Oke, langsung saja sobat blogger kita lihat penampakannya dibawah ini atau lihat langsung melalui tombol demo.


Snowseo, Template Clean Dan SEO



Silahkan bagi pengguna, gunakanlah dengan bijak.

10 komentar

avatar

mw ngubah widgetnya biar lebar 300pixel gimana ya?

avatar

Widget sidebar maksudnya, cari kode ini #ehem-right

avatar

Nice template! But can you check the download link? I downloaded from mediafire.com, and there's no *.xml file

avatar

oke sorry, please repeat the download process.

avatar

So fast! thanks for your sharing.

avatar

Ijin menggunakan nih admin oktavialie, terimakasih.

avatar

templatenya keren dan reponsive jadi tampilannya tetap ganteng disemua browser!

avatar

bagi tempelatenya boleh?

Click to comment