-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara Menambahkan Title Tag Pada Widget Label Blog. Sobat blogger, posting lanjutan tentang menambahkan title pada setiap link yang terdapat di blog kita, seperti dalam artikel sebelumnya di tutorial Menambahkan Title Tag Pada Popular Post dan Menambahkan Title Tag Pada Related Post , maka kali ini saya akan melanjutkan dengan tutorial yang sama tentang bagaimana cara menambahkan title tag tersebut ke widget label blog.
Cara Menambahkan Title Tag Pada Label Blog

Tak jauh beda dengan artikel sebelumnya, tutorial menambahkan title tersebut adalah salah satu optimasi seo on page pada blog kita, agar blog kita lebih SEO secara maksimal dan mengurangi error pada website link di CHKME, jangan anggap spele, sedikitnya hal ini sangat berpengaruh dalam pengoptimalan seo blog kita agar lebih mantap secara detail dalam pengoptimalan SEO on page.


Oke sobat blogger, saya rasa, tidak perlu lagi menjelaskan secara rinci, karena sudah di jelaskan di artikel sebelumnya dan sobat bisa membacanya, ok sekarang untuk pengoptimalannya dalam langkah dasar SEO, silahkan sobat ikuti tutorialnya.

Cara Menambahkan Title Tag Pada Label Blog

1. Buka akun blogger sobat.
2. Pilih menu template >>Edit HTML.
3. Cari kode seperti dibawah ini.
expr:href='data:label.url'
4. Jika sudah ditemukan, tambahkan kode dibawah ini sesudah kode tersebut.
 expr:title='data:label.name'
5. Maka selengkapnya akan seperti dibawah ini.
expr:href='data:label.url' expr:title='data:label.name'
Catatan : Pastikan ada jarak sepasi pada penambahan kode.

Oke sobat blogger, sampai disini dulu untuk tutorial penambahan title pada widget label, next untuk tutorial selanjutnya, sobat bisa melihat untuk artikel terbaru selanjutnya, sekian dulu, untuk lebih dan kurangnya saya mohon maaf, semoga sukses selalu. 

2 komentar

avatar

Boleh juga ni informasinya, makasih banyak ya gan untuk informasinya?

avatar

sama2 mas zavina , mksh sudah berkunjung k blog saya

Click to comment