-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara Memasang Widget Jam Di Blog. Sobat blogger, banyak sekali cara untuk kita bisa menghias atau mempercantik tampilan sebuah blog, bisa dengan mengdit tampilan template dengan warna-warna yang bagus atau bisa juga dengan cara menambahkan widget pernak pernik yang bisa kita tampilkan di blog, salah satunya adalah seperti widget jam, jika kemarin saya membuat artikel tentang bagaimana cara merubah cursor menjadi animasi dan cara membuat efek salju atau bintang berjatuhan di blog, maka pada kesempatan kali ini, saya ingin membuat sebuah tutorial cara memasang widget jam pada blog sobat.


Cara Memasang Jam Di Blog Keren Unik

Baca Juga : Cara Memasang Komentar Facebook Di Blog

Widget ini tentunya tak kalah keren untuk bisa di tampilkan di blog, dengan ukuran dan tempat widget jam ini  juga bisa kita sesuaikan sesuka hati dan dengan banyak pilihan tampilan jam yang bisa kita pilih, daripada penasaran dan jika anda berniat untuk memasang widget jam ini, silahkan ikuti tutorialnya..

Cara Memasang Widget Jam Di Blog Keren Unik

1. Pertama silahkan masuk ke halaman http://flash-clocks.com/digital-flash-clock-page1.html .
2. Disana akan banyak tampilan widget jam, ada pilihan category untuk digital atau analog dll, silahkan sesuaikan sesuka anda, jika anda sudah memilih jam yang anda suka, silahkan klik pada "HTML embed tag" sesuai jam yang anda pilih.


Cara Memasang Jam Di Blog Keren Unik

3. Selanjutnya akan muncul sebuah code HTML, silahkan copy code tersebut.


Cara Memasang Jam Di Blog Keren Unik

4. Buka akun blogger anda, Pilih Tata letak > Tambhkan gadget > HTML java script dan paste code tersebut di colom lalu klik simpan dan lihat hasilnya.


Cara Memasang Jam Di Blog Keren Unik

Sekian sobat blogger untuk titorial cara menambahkan widget jam di blog, lebih dan kurangnya saya mohon maaf, sukses selalu :)

Click to comment