-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara Memasang Widget Aquarium Ikan Koi Di Blog. Bagi anda yang suka mempercantik halaman atau tampilan blog, saya rasa salah satu widget ini patut anda coba untuk diterapkan di halaman blog anda. Widget ini adalah sebuah widget  aquarium kotak yang berisi animasi ikan-ikan kecil lucu dan juga ikan-ikan tersebut bisa anda beri makan atau anda paraban hanya dengan mengarahkan sebuah cursor mouse ke arah aquarium bisa di sebut kolam ikan.


Cara Pasang Widget Akuarium Ikan Koi Di Blog

Dengan hanya mengarahkan cursor mouse ke widget aquarium tersebut dan diklik anda akan melihat seperti kita memberi makan ikan yang ada didalam kotak tersebut, saya rasa ini cukup bagus karena ikan ini tidak akan mati meski anda tidak memberinya makan. karena ikan-ikan koi ini hanyalah widget hiasan yang bisa anda terapkan di blog anda..hehe, jangan lupa lihat juga artikel dibawah ini



Artikel terkait lainnya

Oke sobat blogger, bagi anda yang ingin membuat atau memasang animasi aqurium widget ikan koi ini di terapkan diblog anda silahkan ikuti tutorialnya yang cukup mudah sekali.


Cara Pasang Widget Aquarium Ikan Koi Di Blog


1. Buka akun blogger anda
2. Pilih 'tata letak > add widget '


3. Maka akan muncul kotak dan silahkan paste kode dibawah ini tepat didalam kotak.

<object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://cdn.abowman.com/widgets/fish/fish.swf?" width="300" height="200"><param name="movie" value="http://cdn.abowman.com/widgets/fish/fish.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param><param name="scale" value="noscale"/><param name="salign" value="tl"/></object>

4. Klik save / simpan.

Cukup mudah bukan penerapan widget aquarium ikan koi tersebut, oke saya rasa cukup sekian untuk tutorial ini , lebih dan kurangnya saya mohon maaf. sukses selalu.

Click to comment