-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Invision Responsive Blogger Template. Hallo sobat blogger. Bagi anda yang sedang mencari sebuah template yang bagus, seo,responsive dan keren, maka pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah template yang recomennded banget buat anda gunakan pada situs blog anda, nama template nya adalah (Invision Responsive Blogger Template) template ini adalah hasil karya seorang master template yang memang sudah tidak asing lagi namanya bagi para blogger, yaitu mbak Arlina Fitriani, mbak Arlina ini juga seorang yang sangat menginspirasi saya untuk belajar coding dan membuat template meski gak bisa-bisa sih dan selalu gagal :).

Invision Responsive Blogger Template sudah di desain dengan sangat rapih,keren dalam tampilan dan ringan digunakan, kalo untuk masalah SEO template, maka jangan di tanya lagi karena di template-template sebelumnya sudah teruji ke seoan template buatan mbak Arlina ini, mungkin selain keren yang sangat saya sarankan untuk menggunakan template ini adalah responsive, ya sesuia namanya, Invision Responsive Blogger Template.

Invision Responsive Blogger Template

Invision Responsive Blogger Template

                DEMO                 DOWNLOAD

Pada template ini juga tersedia versi premiumnya, yang sudah pasti lebih keren banget dan jika anda yang ingin versi premium bisa mengunjungi blog mbak Arlina, namun kalo menurut saya, versi free nya juga tidak kalah keren dan seo asal sedikit di poles seo nya.

Publisher : Oktavia Lie - http://oktavialie.blogspot.co.id/
Desainer Template : Arlina Fitriani - http://www.arlinadzgn.com/

Oke sobat blogger, saya rasa sudah cukup jelas bagi anda yang sedang mencari template, maka template ini bisa di coba untuk blog anda, lebih dan kurangya saya mohon maaf, semoga sukses.


Click to comment