-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Sangsimini, Sang Seo Blogger Template. Mendengar template Sang SEO mungkin bagi sobat sudah tak asing lagi, yapz sang seo adalah template buatan blogger situs kang mousir, jadi pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah template kang mousir yang bernama SANG SEO versi premium dan saya modifikasi menjadi sangmini. Kenapa sangmini hehe..

Sangmini adalah template modifikasi dari template sang seo versi premium. Trimakasih sebelumnya untuk kang mousir, Sang mini adalah template versi modifikasi dari sang seo yang saya ubah dari ukuran, widget dan sedikit tampilangnnya lainnya, ya karena suka iseng iseng modif, jadilah template SANG SEO jadi butut gini dan acak-acakan.

Bagi anda yang sedang mencari sebuah template ukuran mini dan simple dan juga sederhana, mungkin template sangmini bisa cocok, kalo tidak cocok ya jangan, hehe.. atau kalo misalkan anda ingin membeli template versi premiumnya sang seo, sobat bisa langsung kunjungi situs kang mousir di sini http://kang-mousir.blogspot.com/2014/06/sang-seo-premium-responsive-blogger-template.html dan Sang seo premium tersebut di bandrol dengan harga 5$

Sangsimini, Sang Seo Blogger Template

Sangsimini, Sang Seo Blogger Template


DEMO           DOWNLOAD

2 komentar

Click to comment