-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Lumpatdua Responsive Blogger Template. Template lumpatdua adalah template hasil modifikasi dari template sebelumnya yang saya share di blog madamvia.web.id, lumpatdua juga adalah template yang saya gunakan diblog baru saya ini, yang jelas, dalam segi tampilan lebih bagusan yang di demo, hehe,, karena saya sudah share sebelumnya di blog saya yang satu lagi, untuk fiturnya, silahkan cek saja disini >> http://www.madamvia.web.id/2017/05/lumpatdua-responsive-blogger-template.html

Sobat bisa cek disana untuk fitur-fiturnya, template ini saya bagikan gratis, cuma yang saya minta, jangan hapus credit link blog saya ya..hehe.. cuma itu saja sobat, lebih dan kurangnya dari template ini ya mohon maaf.. kalo mau bagus ya situ buat sendiri aja :)

Lumpatdua Responsive Blogger Template


DEMO     DOWNLOAD

Click to comment