-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Mini Flater Responsive Blogger Template. Hallo sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah template free, yaitu template redesign dari template SEO fix menjadi template minima flat dan akhirnya menjadi mini flater, hehe.. sebenarnya template ini saya redesign atas dasar permintaan temen saya yang ingin memiliki template minima flat yang dijual di templateoid, namun sayangnya doi gak punya uang hahaha...

Yasudah saya berinisiatif sendiri saja untuk mendesain ulang template yang sudah dibagikan secara gratis yaitu dari template seo fix, karena saya lihat dari struktur desainnya sama sih, sesudah diotak atik dan akhirnya jadi deh template nya, ya saya namai saja mini flater, ya mini flater responsive blogger template, karena sesuai namanya, template ini memang mini..hehe

yang jelas desain mini flater saya desain ulang menjadi 99% minima flat miliknya templatoid.com, yah sebelumnya mohon maaf untuk admin templatoid, tidak bermaksud untuk menjiplak, hehe.. dan terimakasih juga sebelumnya..

Untuk tampilan mini flater silahkan sobat lihat gambar dibawah ini atau ditombol demo. :)

Mini Flater Responsive Blogger Template

Mini Flater Responsive Blogger Template

DEMO MINI FLATER


Nah untuk mendapatkan template ini, mohon maaf sebelumnya, bukan saya pelit, hehe.. tapi jika sobat ingin mendapatkan template ini, sama sekali tidak perlu bayar alias free, namun untuk mendapatkan template mini flater ini secara gratis, sobat hanya perlu membuat sebuah artikel satu saja yang mereview blog saya ini, ya review blog oktavialie.web.id , kenapa begitu, ya karena blog saya masih baru sobat, jadi masih butuh nama hehe.. jika sudah, sobat bisa hubungi saya di facebook disini " Oktavia Lee "
Salam Sukses.

2 komentar

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Click to comment