-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Wizzblue Responsive Blogger Template ini sebenarnya adalah template yang saya gunakan sendiri, namun saya ingin membagikannya juga pada sobat blogger bagi yang mau memakainya, wizzblue di buat tidak lain hanya dari keisengan saya mengotak atik template yang di pelajari secara otodidak, mungkin template ini tidak cukup bagus dibanding template buatan para desain template sebenarnya dan juga tidak rapih dalam penempatan kode HTMLnya.

Meski template ini cukup sederhana tampilannya namun yang saya yakini adalah dalam segi SEO template ini tidak kalah saing ko dengan template buatan master, karena template ini sudah saya maksimalkan sebisa saya dan sepengtahuan seo saya. Berikut penerapan fitur SEO friendly,responsieve,HTML5,css3,dynamic heading dan full title tag.

Wizzblue ini adalah template pertama yang saya bagikan di blog baru saya, meski sebelumnya saya sudah membagikan beberapa template di blog lama saya dan sekarang sudah saya jual hehe..

Beberapa code fitur widget yang saya pasang di template ini adalah dari beberapa sumber template lain, jadi jika ada kesamaan harap di maklum :) . Berikut penampakannya :


Wizzblue Responsive Blogger Template

Template ini saya bagikan gratis, namun tolong anda bisa gunakan secara bijak dengan tidak menghapus credit link blog saya.


Update :


Untuk menambahkan widget "Perlabel / Recomended" silahkan tambahkan kode dibawah ini di tata letak.
<script type='text/javascript'>
var numposts = 5;
var showpostthumbnails = true;
var showpostdate = true;</script>
<script type="text/javascript" src="/feeds/posts/default/-/dunia?orderby=updated&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rcentbytag"></script>


Keterangan :

1. (var numposts = 5) :  untuk jumlah post yang di tampilkan
2. (var showpostthumbnails = true) "true" Untuk gambar di tampilkan, jika hanya ingin teks saja ubah menjadi "False"
3. (var showpostdate = true;) Untuk menampilkan tanggal update, jika ingin di hilangkan ubah jadi "False"
4. (feeds/posts/default/-/dunia) Ubah label "Dunia" dengan label artikel yang anda ingin tampilkan.

9 komentar

avatar

Cara menampilkan list recomendednya gimana mba?

avatar

Kalau buka postingan kok ada 2 judul yg muncul ya? diatas dan dibawah kolom navigasi link screenshot http://prnt.sc/b1p4cc
cara menghilangkan yg diatas navigasi gimana?
terima kasih :)

avatar

Sebenarnya itu memang sengaja, silahkan download ulang templatenya.. saya sudah update semuanya

avatar

kenapa gak bilang kalau ada template sekeren ini gan???? :*

avatar

Oke mbak terima kasih.. Keren templatenya (y)

avatar

niye yönlendirme var bu temada sormak isterim sana Oktavia Lie orjinalini yollarmısın bana

avatar

salam mba... gimana caranya agar halaman depan/ default jadi utuh atau tidak terpotting readmore.

avatar

Banyak errornya neng di structure data, yslow score juga masih 72 ... hhehehe btw nice job !!

Click to comment