-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Oktaseo Responsive Blogger Template. Hallo sobat blogger, berhubung kemarin di grup facebook saya membagikan kepada teman-teman sebuah template yang saya miliki atau yang saya gunakan di blog ini, ternyata masih banyak juga teman-teman yang ingin template tersebut dan meminta mengirim template tersebut, maka daripada saya pusing terima email, lebih baik saya bagikan template Oktaseo ini di blog saja.

Entah apa kelebihan template Oktaseo Responsive Blogger Template ini karena dalam segi tampilan juga tidak bagus bagus amat dibanding template yang sudah banyak di share orang lain di google, Oktaseo Responsive Blogger Template cuma memang sedikit special dalam pengadaan SEO, soalnya anda tidak perlu lagi repot-repot mengatur dalam pengadaan SEO, karena sudah saya maksimalkan sedimikian rupa, kecuali memang anda lebih jago dalam seo pasti  template Oktaseo Responsive Blogger Template lebih bisa SEO friendly.

Oktaseo Responsive Blogger Template sangat ringan dan juga sangat simple, bagi anda penyuka template yang tidak ribet dengan widget-widget dan pernak pernik lain, karena saya membuat template ini mengedepakan kenyamanan dan juga kecepatan dalam load template.

Dalam template oktaseo ada penyesuaian khusus juga yang harus sobat blogger tahu, untuk penyesuaian tersebut atau pemakaian template oktaseo, sobat bisa lihat di link ini "Custom Oktaseo Template"

Oktaseo Responsive Blogger Template
Untuk penampakan template ini, sobat bisa langsung lihat saja blog saya, kalo belum saya edit-edit atau bisa dilihat di link DEMO template blog.


Oktaseo Responsive Blogger Template
Oktaseo Responsive Blogger Template


DEMO         DOWNLOAD

Click to comment